Kamis, 23 Juni 2016

Strategi Bisnis

STRATEGI BERBISNIS


Banyak orang pintar di luar sana yang ingin terlibat dalam membangun bisnis yang jujur ​​terutama untuk sebuah usaha merek kecil dan perusahaan muda.Beberapa tips ini mungkin telah disharing diartikel sana-sini, meskipun di salah satu titik tersebut terdapat sentuhan pribadi saya dalam penyusun mereka.

1. JADILAH KREATIF
kreativitas adalah segalanya dalam berbisnis. carilah titik pada topik yang tak seorang pun memikirkan ide besar itu. peluang bisnis anda akan semakin diharapkan. Dalam memulai bisnis anda benar-benar harus berpikir cepat dan cerdas.

2. JADILAH TIPE PEKERJA KERAS
itu bukan rahasia, pada hakekatnya bekerja keras selalu membayar. Jika Anda terus mencoba dan terus belajar dari orang-orang yang lebih berpengalaman di bidang bisnis Anda, itu akan membuatnya semakin  pasti!
 tidak ada hasil yang mengkhianati proses.

3. FOKUS DAN BERFIKIR SECARA TAJAM
Jangan hanya melihat situasi enaknya saja, dibalik kesuksesan pasti selalu ada yang menyengat di dalam dari titik tersebut.

4. BERFIKIRLAH SECARA TERBUKA
Kita harus menggali ke dalamnya ide bisnis yang telah kita pikirkan, berfikir secara terbuka dan mulai tertarik pada siapa pun (bukan hanya orang-orang atas) di bidang Anda memberikan Anda perspektif yang berbeda untuk membuat ide tersebut menjadi hal-hal yang nyata, cerah (mengetahui aspek kerjanya)

5. JADILAH PENGAMBIL RESIKO
Bahkan sebagai pemula dalam berbisnis mengambil risiko dengan mencoba pendekatan baru yang berbeda. mungkin cara ini sedikit ekstrim, namun untuk maju dan berhasil, terkadang kita harus berani mengambil resiko.

6. BERFIKIR KRITIS
Hal ini sangat jelas, akademisi mencintai berpikir kritis. Jika anda memikirkan dengan fokus pada apa pun yang menurut anda penting di bidang yang anda geluti saat ini. gabungkan pola pikir yang kritis dan rumit itu dengan kerja keras. Anda bisa berakhir produktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar